Nyusu Rasa Buah di Kedai Susu Makassar Dijamin Bikin Segar

Selasa, 13 September 2016 | 14:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Siang hari dengan cuaca yang begitu panas di kota Makassar dan sekitarnya membuat sekujur tubuh dirundung gerah luar dalam. Jika begitu, hanya minuman dingin yang mampu menolong Anda. Minum susu (nyusu) di Kedai Susu Makassar pun bisa jadi pilihan alternatif bagi penyuka minuman dingin rasa buah asli tanpa perasa-rasa.

Kedai Susu berada di Jalan Toddopuli V No 52 Makassar. Tempatnya mudah terlihat dari jalan raya karena konsepnya yang unik sudah nampak dari luar, selain itu tulisan nama Kedai Susu juga lumayan besar.

pt-vale-indonesia

Bermacam aneka rasa susu asli berpadu buah-buahan segar bisa kawan traveliner teguk dengan nikmatnya. Selain cold milk buat pemadam kegerahan, adapula hot milk untuk malam hari yang dingin. Kawan traveliner bisa memilih susu pasteurisasi mix dengan buah, yogurt, dan coffee. Susu yang laris di Kedai ini tuh Banana milk, Black diary dengan sensasi suus dan yogurt. Ada juga Black diary dan Orange milk, paduan susu, dan jeruk fresh.    

Eiiitss...Kedai Susu Makassar juga sediakan teman nyusu lhoo. Ada pancake, churros, french fries, dan sandwich. Harga minuman segar ini cukup Rp. 20- Rp. 22 ribu.

Buat memanjakan kawan traveliner, Kedai Susu membuat mini library biar aktfitias nyusu kawan traveliner tetap bernilai edukatif. Bukanya setiap hari dari pukul 13.00-22.00 WITA. Yukkkss aah,,nyusu dulu biar segar.(*)