4 Atlet Menembak Sulsel Siap Rebut Medali Emas di PON Jawa Barat

Rabu, 14 September 2016 | 12:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 4 atlet menembak Sulawesi Selatan berangkat hari ini, Rabu (14/9/2016) untuk bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat, 17-29 September 2016.

Atlet Menembak yakni Resinda Syahrir pada nomor Air Pistol Woman Senior, Andika Bayangkara di nomor Air Pistol Man Junior, Phirdana Bintari ikut di nomor Air Riffle Match Woman Senior serta Sultan Sasmita untuk nomor Air Pistol Man Senior dan Center Fire Pistol 25 meter.

Sebelum atlet Perbakin meloloskan tujuh atlet tetapi adanya pengurangan kuota sehingga tiga atlet tidak di ikut sertakan.

“Sebelumnya Perbakin meloloskan tujuh atlet, namun karena adanya pengurangan kuota, sehingga tiga atlet harus tersingkir,” ucap Wakil Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sulsel Andi Taswin Abdullah

Taswin mengatakan bahwa empat atlet ini berpeluang mendulang medali di PON Jabar, dia melihat hasil dari kerja keras para atletnya dan yang kita raih selama ini.

Halaman: