Ilustrasi

Dicoret Dari Pengurus, 2 Elit NasDem Berlabuh di Golkar Sulsel

Rabu, 14 September 2016 | 16:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 2 Kader elit pengurus NasDem, Abbas Hadi & Irman Muin
menyatakan sikap pindah dan berlabuh di partai Golkar Sulsel. Mereka resmi pindah setelah dicoret dari kepengurusan DPW NasDem Sulsel.

Abbas Hadi yang sebelumnya menjabat ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, dan Irman Muin sebelumnya menjabat Wakil ketua Politik dan Pemerintahan di DPW NasDem Sulsel. Mereka ditarik dan masuk dalam pengurus transisi dengan menjabat sebagai Wakil Sekertaris DPD I Golkar Sulsel.

“Saya ini dulu menjabat Wakil sekertaris AMPI periode 2000-2005. AMPI inikan underbound partai Golkar. Jadi saya rasa pantaslah kalau kita pindah ke Golkar,” kata Abbas Hadi usai menghadiri rapat perdana di Kantor Sekertariat Golkar Sulsel, di Jl Botolempangan Makassar, Rabu (14/9/2016).

Kepindahan Abbas dan Irman ini, juga tidak terlepas dari kekecewaan keduanya setelah dicoret dari pengurus NasDem Sulsel. Keduanya terlihat begitu akrab dengan pengurus transisi lainnya saat menghadiri rapat perdana Golkar Sulsel.

Abbas juga mengungkapkan dirinya lebih merasa nyaman bergabung dengan Golkar ketimbang harus bertahan di NasDem.”Saya cuma ingin kembali ke jalan yang benar, dan saya rasa disini lebih rindang,” kata Abbas sambil bercanda dengan pengurus transisi lainnya.(*)