UKM Jurnalistik Unibos Kunjungan Media

Kunjungi Media, UKM Jurnalistik Unibos Harap Jadi Wartawan Profesional

Rabu, 14 September 2016 | 15:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dunia jurnalistik, Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Universitas Bosowa siang ini melakukan kunjungan media, Rabu (14/9/2016).

Kunjungan media ini dilakukan pada media cetak Berita Kota Makassar yang disambut Direktur Utama Mutawa Nur dan Ujungpandang Ekspres yang disambut Wakil Direktur Muhammad Akbar. Kegiatan ini dilakukan memang sebagai perwujudan dari program UKM Jurnalistik Unibos agar lebih mampu mempertajam kemampuan dalam penulisan dan pemuatan berita jurnalis.

Selama proses kunjungan media ini berlangsung yang diikuti oleh sembilan perwakilan UKM Jurnalistik Unibos, para peserta terlihat sangat antusias mengenal hal-hal baru dalam dunia jurnalis.

Pengenalan ini dilakukan dengan para media memberikan penjelasan terkait inovasi dan kreativitas yang tetap terus diolah untuk meningkatkan ketertarikan publik.

Herman Pelani selaku ketua UKM Jurnalistik Unibos menyampaikan kegiatan ini memang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam jangka waktu satu kali per tiga bulan dengan media-media yang berbeda. Sasarannya agar anggota Jurnalistik Unibos memiliki ilmu dan semangat baru untuk lebih memahami hal terkait jurnalis.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA