(FOTO: Pelepasan kontingen PBSI Sulsel ke PON Jabar 2016/Rabu, 14 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Lepas 14 Atlet Bulutangkis ke PON XIX, PBSI Sulsel Gelar Santap Malam Bersama

Rabu, 14 September 2016 | 22:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan lepas 14 atlitnya yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat dengan menggelar santap malam bersama, Rabu (14/09/2016) malam.

Hadir pada acara yang digelar di Cafe The Boss, Jl. Bontolempangan, Makassar ini, Ketua PBSI Sulsel Devo Khadafi, Manajer tim Hanafi Razak, Kepala pelatih Jauw Joe Sun, Asisten pelatih Mustakim, beserta para orangtua atlit.

Pada kesempatan ini ketua PBSI Sulsel, Devo Khadafi berpesan kepada para atlit bulutangkis sulsel untuk bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin dan fokus pada pertandingan selama mengikuti kejuaraan PON XIX di Provinsi Jawa Barat pada 17 hingga 29 September mendatang.

“Anak Bugis-Makassar harus bertanding habis-habisan, siapapun lawannya jangan pernah takut, jangan bermain tanpa spirit, jangan ada fikirian yang selain bertanding dan menang,” ucap Devo dalam sambutannya.

Selain jamuan makan malam dari PBSI Sulsel, acara pelepasan juga diisi dengan penyerahan uang saku kepada seluruh atlet yang diterima secara simbolis.(*)


BACA JUGA