(FOTO: Mitsubishi New Mirage jadi andalan KTB di GIIAS 2016/Rabu, 10 Agustus 2016/GoSulsel.com)

Mitsubishi New Mirage Gaet Anak Muda Makassar

Rabu, 14 September 2016 | 10:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT. Bosowa Berlian Motor, selaku Dealer Resmi Kendaraan Mitsubishi, yang didukung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan kendaraan City Car andalan terbaru Mitsubishi New Mirage di Bon Café, Makassar, Rabu (14/9/2016).

“Peluncuran ini kami persembahkan kepada pecinta Mitsubishi, khususnya bagi warga Kota Makassar yang telah lama menanti penyegaran Mitsubishi Mirage,” ujar Marcomm Bosowa Berlian Motor, Edy Djuanedy pada GoSulsel.com.

New Mirage adalah facelift dari model Mitsubishi Mirage yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012. Sambutan baik masyarakat membuat Mitsubishi Mirage mampu menorehkan prestasi. Dan di tahun 2016 Mitsubishi Mirage berhasil meraih penghargaan Favorite City Car 2016 dari Autocar’s Reader’s Choice Awards 2016.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, kehadiran New Mirage ini diharapkan mampu menghadirkan pilihan city car terbaik dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik. hal ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior. Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

Tiga pilar utama dari konsep produk New Mirage:

1) Sporty & Stylish Exterior Design; Desain eksterior yang lebih sporty dan stylish dengan desain bumper, grill dan alloy wheel terbaru

2) Easy & Comfortable; Berkendara lebih mudah dan nyaman dengan beragam pengembangan di sisi interior yang ditujukan bagi pengendara dan juga penumpang,

3) Eco-driving dan safety; Kombinasi transimisi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar. Selain itu New Mirage dilengkapi dengan beragam fitur fitur keamanan terbaik di kelasnya. Dengan konsep produk di atas, New Mirage diharapkan mampu memperkuat posisinya di kelas city car di Kota Makassar,

Respon pasar terhadap kehadiran  New Mirage sangat kuat, ini dibuktikan dengan telah dibukukannya inden sebanyak 20 unit di kota Makassar. Kami menjamin ketersediaan unit, tentunya dengan harga yang kompetitif di pasar City Car.

Sebagai penutup, Kami mengajak seluruh pecinta Mitsubishi serta rekan-rekan media yang hadir pada siang ini, untuk menjadi saksi kehadiran kendaraan City Car terbaik. Kendaraan yang lahir dari visi Mitsubishi dalam memenuhi, bahkan melampaui ekspektasi anda dalam eksplorasi Gaya.(*)


BACA JUGA