(FOTO: Peluncuran mobil terbaru Mitsubishi di Bon Cafe Makassar/Rabu, 14 September 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Mitsubishi Perkenalkan Tiga Produk Terbaru di Makassar 

Rabu, 14 September 2016 | 20:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors-KTB selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bersama PT Bosowa Berlian Motor sebarcom dealer di Makassar melaunching tiga produk terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi.

Tiga produk yang diperkenalkan masing-masing  Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lighting, Rabu (14/9/2016) di Boncafe Head of MMC Sales and Marketing Region tiga Dapertement sebagai perwakilan manegement dari PT KTB Ilham Iranda Syahputra, mengatakan tujuan utama dari perkenalan produk ini adalah untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Perkenalan produk ini, agar konsumen dan calon konsumen di Makassar dan wilayah Sulsel. Potensi pasar di daerah tersebut,”kata Ilham.

Ilham menyebutkan bulan Juli tahun ini pangsa pasar Mitsubishi motors di Sulsel mencapai angka 12 persen. Angka ini diharapkan meningkat seiring dengan diluncurkannya model-model baru kendaraan Mitsubishi di Sulsel.

“Pasar Mitsubishi cukup bagus di Sulsel, sehingga daerah ini dipilih,”paparnya   Sementara itu Head marketing PT Bosowa berlian motor Syamsul arifin mengungkapkan Mitsubishi New Mirage adalah pengembangan dari produk sebelumnya yang telah hadir di Indonesia.

Syamsul menyebutkan All new Mirage mengalami penyegaran di sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih sporty dan stylish. Sementara  Pajero Sport Limited edition adalah pajero sport dengan sebelas item aksesoris pilihan yang terpasang di kendaraan, akse merupakan produk  yang dijual secara terpisah.

Sedangkan produk untuk, Triton Lighting adalah kendaraan pengembangan dari triton varian exced dengan paket aksesoris fungsional yang sudah terpasang di bodi kendaraan.