(FOTO: Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud/Rabu, 31 Agustus 2016/Muhammad Nasruddin/GoSulsel.com)

Perindo Makassar Perkuat Basis di Tingkat Ranting

Rabu, 14 September 2016 | 19:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Makassar terus bergerak memperkuat kepengurusan hingga di tingkat ranting.

Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud mengatakan, untuk memastikan kesiapan struktur dan infrastruktur, pihaknya rutin melakukan kunjungan kepada setiap pengurus di tingkat kecamatan. Kunjungan terakhirnya dilakukan ke DPC Kecamatan Rappocini.

“Kunjungan seperti ini saya gilir. Secara bergantian 14 DPC akan saya kunjungai semua,” kata Ruslan kepada wartawan di Makassar.

Dia menjelaskan, kunjungan langsung dilakukan hanya untuk memastikan kesiapan partai pada dua lapis terbawa kepengurusan. Ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja kader yang sudah berjalan.

“Kita memberikan masukan sekaligus informasi program partai. Program seperti pembagian gerobak gratis dan revitalisasi perahu nelayan,” katanya.

Ruslan menyebut kalau beberapa DPC yang telah dikunjungi hasilnya luar biasa. Persiapan sekretariat hingga kelengkapan pengurus telah terpenuhi semua.

“Sudah tidak ada keraguan kita menghadapi proses verifikasi partai. Kita sudah sangat siap,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Perindo Kecamatan Rappocini, Hafiuddin mengatakan, kunjungan ketua DPD sebagai bentuk kepedulian terhadap kepengurusan ditingkat kecamatan dan ranting. “Kami menyambut baik. Memberikan apresiasi karena turun langsung melihat kami, pengurus ditingkat bawah,” pungkas Bambang sapaan akrabnya.(*)