GTR150 Laris, Astra Motor Adakan Kontes Modifikasi di Mall Panakkukang

Kamis, 15 September 2016 | 11:19 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Pengumuman pemenang GTR150 Modification Contest sendiri akan diumumkan pada Minggu 25 September nanti di Mall Panakkukang, sampai dengan pengumuman berlangsung, motor – motor hasil modif ini juga akan dipamerkan mulai Sabtu besok (17/9) di hall dekat pintu masuk utama Mall Panakkukang tersebut.

“Kami ingin menunjukan pada masyarakat bahwa hasil karya kreatif dari para peserta ini bagus sekali, sekaligus juga mempromosikan bengkel mereka” tandas Henry Setiawan kembali.

pt-vale-indonesia

Sebagai orang nomor satu yang mengurus segala kegiatan marketing sepeda motor Honda di SulSelBarTra dan Maluku, Henry juga yakin GTR150 ini akan semakin populer lagi.

“Motor ini memang dibuat dengan penyesuaian karakter orang Sulawesi, Berani, Gagah, Kencang dan Lincah. Jadi dari hasil penjualan kemarin saja saya sangat optimis untuk GTR150,” katanya.

Henry juga menambahkan bahwa ia akan terus mengadakan acara – acara yang menarik sebagai wadah untuk para pecinta touring dan modifikasi karena pada bulan ini juga sedang berlangsung GTR Grand Road Show di 14 kota di Sulawesi. (*)

Halaman:

BACA JUGA