Ilustrasi

Hasil Autopsi Bidan Harmawati Tewas Dibunuh Dipastikan Tidak Hamil

Kamis, 15 September 2016 | 09:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah kurang lebih sebulan lamanya, akhirnya hasil autopsi Harmawati yang tewas dibunuh oleh kekasihnyaBripda Muhlis diterima polisi, Rabu (14/9/2016). Hasil autopsi korban dipastikan tidak hamil.

“Jadi hasil autopsi dari pihak Forensik sudah kami terima dan korban pembunuhan oleh Bripda M atas nama Harmawati (23) dinyatakan tidak dalam kondisi hamil,”kata Kapolres Bone AKBP Raspani saat dikonfirmasi, Rabu,(14/09/2016).

Diketahui, pada saat dilakukan olah TKP di indekost tempat tinggal korban di Jl Landak Baru Makassar beberapa waktu lalu, polisi menemukan alat tes kehamilan dan satu dos susu ibu hamil.

Atas penemuan tersebut pun, lantas menimbulkan dugaan bahwa korban Harmawati sedang dalam kondisi hamil dan atas dugaan kehamilan tersebut, beredar kabar bahwa korban dibunuh oleh pelaku lantaran korban memaksa akan membongkar kehamilannya kepada orang tua pelaku.

“Jadi mengenai dugaan korban hamil itu tidak terbukti termasuk dengan dugaan pelaku membunuhnya lantaran korban akan memberitahukan kehamilannya kepada orang tua pelaku,” ujarnya.

Halaman: