Mobil Dinas Sabhara Polda Sulsel Melintas di Pettarani, Ada Apa?

Kamis, 15 September 2016 | 17:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasca bentrokan yang terjadi di istana Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2016). Markas Besar Dit Sabhara Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar akhirnya kembali ke Markas Besarnya yakni Polda Sulsel di Jalan Perintis, dini hari sekira pukul 16.51 wita.

Dari hasil pantauan Gosulsel.com di lapangan, terlihat beberapa mobil dinas dari Dit Sabhara Polda Sulselbar melintas di Jalan AP. Pettarani menuju arus Jalan menuju Tol.

Aiptu Nurdin, S Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar saat di temui Gosulsel.com di pos jaganya di Jalan Pettarani dekat perempatan lampu merah Jalan Urip Sumiharjo mengungkapkan bahwa, beberapa mobil dinas dari Dit Sabhara Polda Sulsel yang tadi melintas itu mau kembali ke markasnya di polda.

“Pasti besok lagi ke lokasi kejadian itu, kalau yang tadi itu hanya di pulangkan saja, besok baru di lanjut lagi,” kata Aiptu Nurdin Satlantas Polrestabes Makassar saat di temui Gosulsel.com

Menurutnya, khususnya petugas Sat Sabhara Polda Sulselbar, pengamanan tersebut itu di lakukan, sampai benar-benar kondusif atau sampai benar-benar aman. “Jangan sampai kejadian bentrokan tersebut itu terulang lagi, jadi petugas selalu berjaga-jaga,” katanya.

Halaman: