Ilustrasi

Motor Mahasiswa Poltekkes Makassar Digondol Maling

Kamis, 15 September 2016 | 20:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang pemuda Muhammad Wahyudin melapor Ke Polsek Tamalate Makassar, setelah motornya raib ketika ditipu oleh dua orang pemuda dengan modus “pukul adik”, Kamis (15/9/2016) sekira pukul 20.25 Wita.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Wahyudin yang merupakan mahasiswa semester awal di poltekkes Baji Gau ini mengaku bahwa motornya diambil saat dua orang pemuda yang tidak ia kenali datang kepadanya dan memberitahukannya bahwa dia telah memukul adik dari kedua pemuda tersebut, saat berada di jalan Sultan Alauddin Makassar.

Wahyudin yang tidak mengetahui modus dari kedua pemuda tersebut kemudian mengikuti arahannya hingga masuk ke sebuah lorong kecil di sekitar jalan Daeng Tata Makassar.

“Di dalam lorong di ambil motor ku pak, saya juga awalnya kaget ka, kenapa dua pemuda itu langsung ka na datangi,” kata Wahyudin saat di temui Gosulsel.com di ruangan SPK Polsek Tamalate.

Menurutnya, Setiba di sebuah Jalan yang tidak ia ketahui namanya, ia kemudian di perintahkan untuk menunggu pemuda tersebut dengan alasan akan menjemput adiknya. Motor yang dibawa pelaku sebagai jaminan bahwa ia tidak akan melarikan diri, namun akhirnya tidak kunjung dikembalikan hingga saat ini.

Halaman: