#

Pernah Bertarung Dengan Syamsari, Bur: Kita Sudah Tahu Kekuatannya

Kamis, 15 September 2016 | 13:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin mengaku tidak gentar dengan menguat wacana wakil ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta yang akan diusung oleh NasDem di Pilkada Takalar. Bahkan Bupati Takalar ini, tak merasa khawatir jika terjadi heat to head pada pentas politik lima tahunan itu.

“Ini bukan pertama kalinya saya berhadapan dengan Pak Syamsari, pada Pilkada sebelumnya saya berhadapan dengan pak Syamsari juga, tapi saya menang. Jadi kita sudah bisa tahu dimana kekuatan masing-masing,” kata Bur usai menghadiri rapat kerja di DPRD Sulsel, Kamis (15/9/2016).

Apalagi dengan pernah menjabat Bupati 1 periode dan menjadi anggota DPRD Sulsel dua periode pada  Dapil III yang mencakup kabupaten Takalar sehingga Ia optimis dukungan itu tidak akan berubah pada Pilkada mendatang.

“Kalau Syamsari masuk saya biasa-biasaji, karna sudah pernah berlawanan, dan di takalar sudah di tau kekuatan, dan saya juga yakin dengan menjabat Bupati dan menjadi anggota DPR itu sudah jelas,” ujar Bur.

Bur sapaan akrab Burhanuddin mengatakan sejak awal dirinya maju tidak pernah membuat skenario calon tunggal di Pilkada Takalar. Bahkan Ia mengaku lebih senang jika ada lawan yang siap bertarung melawan dirinya yang berpasangan dengan Natsir Ibrahim alias Nojeng. “Saya tidak pernah mempersiapkan dari awal ada calon tunggal,” ungkapnya.(*)