PSM Perkenalkan Dua Rekrutan Anyarnya

Kamis, 15 September 2016 | 19:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM) unit pengelola tim PSM Makassar, perkenalkan dua rekrutan anyar untuk memperkuat tim Juku Eja di kompetisi Torabika Soccer Cahmpionship (TSC) 2016.

Dua pemain yang diperkenalkan di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (15/09/2016) sore, yakni Sulvin Zamrun dan Muhammad Antony. Keduanya juga diketahui berposisi di sektor bek kiri.

“Dengan bergabungnya kedua pemain ini kedalam tim, tim bisa semakin stabil terutama untuk lini belakang di sebelah kiri, pelatih juga akan lebih leluasa untuk merotasi pemain-pemain yang ada, itulah sebenarnya tujuan kita,” ujar Direktur utama PT. PSM, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan dua pemain tersebut.

Muhammad Antoni yang sebelumnya memperkuat Persiram Raja Ampat di ISC B tiba di Makassar pagi tadi dan langsung bergabung pada sesi latihan sore PSM Makssar di Stadion Andi Mattalatta. Berbeda dengan Sulvin Zamrun, mantan pemain Persela itu sudah terlihat di Makassar sejak kemarin.

Keduanya direkrut manajemen, untuk menutupi kelemahan tim khususnya di sektor bek kiri. Selain itu, menurut Munafri, dengan bergabungnya kedua pemain tersebut bersama tim Juku Eja bisa menambah kedalaman tim serta memberi pelatih Robert Rene Alberts lebih banyak pilihan dalam menerapkan formasi di setiap pertandingan.

Halaman: