Trio Printer Canon G-Series, Printer Infus Ramping Keluaran Teranyar Canon

Kamis, 15 September 2016 | 20:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PT Datascrip kenalkan printer Canon model terbaru kepada awak media dalam kegiatan Media Briefing & Touch and Try Printer Canon PIXMA Ink Efficient G-series, Kamis (15/9/2016) di Rumah Makan Seafood Apong, Jl Diponegoro No. 95 Makassar.

Produk terbaru pinter yang diperkenalkan tersebut adalah Trio Canon Pixma G-Series yaitu antara lain single function printer G1000, multifunction G2000 dan wireless multifunction G3000. Ketiga printer ini masing-masing printer infus namun infusnya menyatu dengan printer.

pt-vale-indonesia

“Kalau dibeberapa kompetitor itu biasanya infusnya di luar kan sehinggi mengambil banyak space. Tapi printer G-Series ini infusnya menyatu sama printer, jadi tampak minimalis dan ramping,” ujar Monica Aryasetiawan, Devision Manager Canon Consumer System Product PT. Datascrip.

Selain itu, Datascrip melengkapi penjualan produk printer G-Series ini memberikan garansi lama untuk lebih memuaskan dan menjaga kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produknya.

“Khusus Canon Pixma G-Series diberikan garansi standar 2 tahun dan tambahan 1 tahun apabila melakukan registrasi secara online. Tidak hanya itu print headnya pun kita akan garansi 1 tahun atau 15 ribu lembar. Jadi tidak perlu khawatir lagi,” ujar Monica.

Halaman: