Foto: akun Instagram

PSM Makassar Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Perseru di Mattoanging

Jumat, 16 September 2016 | 20:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar gagal mempertahankan keunggulan dan menutup pertandingan dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Perseru Serui, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (16/09/2016).

Pada pertandingan di Stadion Andi Mattalatta tersebut, PSM sempat unggul melalui gol Luiz Ricardo di babak pertama. Namun pada paruh kedua pertandingan, Arthur Bonai berhasil mencetak gol dan membuat tim Juku Eja gagal mengemas tiga poin.

pt-vale-indonesia

Bertanding dihadapan pendukung sendiri, Risky Pellu dan kawan-kawan tampil penuh percaya diri dengan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Pasukan Ramang berhasil unggul cepat 1-0 pada menit kedelapan.

Sundulan Luiz Ricardo menyambut umpan M Rahmat dari sisi kanan, membaut gawang Perseru bergetar. Skor 1-0 ini bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, PSM mendapat kesempatan emas untuk mengandakan kedudukan setelah mendapat hadiah pinalti dari wasit menyusul pelanggaran pemain belakang Perseru terhadap Ferdinand Sinaga. Namun ekseksusi yang dilakukan Wiljan Pluim berhasil ditepis kiper Choirun Nasirin.

Halaman:

BACA JUGA