Syahrul Irit Bicara Soal Pengurus Transisi Golkar Sulsel

Jumat, 16 September 2016 | 13:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) irit berbicara mengenai kondisi internal kepengurusan transisi partai Golkar Sulsel saat ini. Gubernur Sulsel ini, mengaku tidak mencampuri kondisi internal dan menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus transisi yang diketuai oleh Nurdin Halid itu.

“Jangan dulu bicara soal Golkar, saya ngak mau berkomentar masalah itu, saya harus konsentrasi di pemerintahan, karena banyak yang bisa diperbuat untuk Sulsel,” kata Syahrul saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Jumat (16/9/2016).

Namun demikian, Syahrul mengaku terus membangun komunikasi dengan pengurus transisi lainnya seperti ketua badan harian pengurus transisi Golkar Sulsel Mohammad Roem.” Saya komunikasi terus dengan mereka (pengurus transisi) ini Pak Roem masih ada, dan saya sering komunikasi dengan beliau,” kata Syahrul sambil menunjukkan Roem yang berdiri di sampingnya.

Syahrul mengaku kecintaan terhadap Golkar sejak dirinya memulai karir politik, sehingga sulit meninggalkan partai berlambang beringin itu. Padahal kata Dia banyak tawaran untuk pindah partai, tetapi dirinya masih ingin bertahan di Golkar.

“Kalau saya mau, saya pindah (partai) banyak yang tawari. Tetapi saya belum memikirkan hal itu,” ungkap Syahrul.(*)