ARW Sosialisasi 4 Pilar, Anggota Fraksi Wajib Hadir

Sabtu, 17 September 2016 | 11:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andi Ridwan Wattiri (ARW) melakukan sosialisasi empat pilar dihadiri oleh puluhan masyarakat dan sejumlah elit PDIP Sulsel yang dilakukan di Rumah aspirasinya di Jalan Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (17/9/2016).

Selain itu, dihadiri juga oleh sejumlah anggota DPRD Sulsel fraksi PDIP, yakni Rudy Pieter Goni (RPG), Abdullah Tapparang, Sarce Bandaso, Dan Pongtasik, Alimuddin. Sementara anggota fraksi DPRD Makassar yang hadiri oleh Munir Mangkana, Andi Vivin Sukmasari, Mesakh Raymond Rantepadang, dan Wiliam.

“Saya harapkan kepada anggota fraksi jangan pernah menggunakan anggaran negara untuk kegiatan pribadi. Sebab banyak yang terjadi seperti itu. Banyak juga anggota DPR yang melakukan sosialisasi dengan merekayasa kegiatan yang seharusnya 3 hari hanya buat dalam sehari,” kata ARW yang mengingatkan anggota fraksi PDIP yang hadir dalam acara tersebut.

ARW juga mengingatkan anggota fraksi untuk menghindari perilaku korupsi yang dapat mengancam kesejahteraan rakyat. Ketua DPD PDIP Sulsel ini, juga meminta anggota DPR/MPR wajib melakukan sosialisasi 4 pilar minimal 10 kali dalam waktu kurung waktu 10 tahun.”Kalau saya, paling minimal saya lakukan sosialisasi 12 kali dalam 10 tahun,” ungkapnya.