Astrid Bawakan Lagu Terpukau di Truck Campaign 2016 Mitsubishi

Sabtu, 17 September 2016 | 10:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Truck Campaign mungkin tidak asing lagi bagi para konsumen setia truk Mitsubishi karena event ini telah ada sejak tahun 1981 dan telah mengundang lebih dari 400.000 keluarga Mitsubishi. Event yang mengundang para konsumen truk Mitsubishi dalam sebuah gathering pada tiap daerah diseluruh pelosok Indonesia dengan memberikan hiburan dan hadiah, terus berkembang seiring dengan perkembangan bisnis PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM).

Setelah perjalanan panjang Mitsubishi, kini di tahun 2016, Mitsubishi kembali mengumpulkan pengguna setianya untuk merayakan kebersamaan selama 45 tahun. Mitsubishi Truck Campaign yang digelar di Hotel Clarion Makassar mengangkat tema “46 Tahun Membangun Negeri”, Jumat (16/9/16). Kegiatan ini mengundang sekitar 400 relasi serta keluarga pecinta truck Mitsubishi.

Event ini diselenggarakan bukan hanya sebagai wujud terima kasih kepada para konsumen melalui hadiah dan hiburan, tapi juga pemberian penghargaan kepada konsumen setia truk Mitsubishi Fuso, melalui pemberian Award bagi konsumen dengan loyalitas tinggi.

Colt diesel dan Fuso sebagai produk andalan Mitsubishi ditawarkan dengan diskon yang tinggi hanya untuk malam ini. Colt diesel sendiri merupakan kendaraan yang menjadi market leader dikelas light truck, sedangkan Fuso telah sejak lama dikenal sebagai produk yang handal dan menguasai market share yang cukup baik di kelas medium truck.

Event yang berlangsung malam hari ini, juga menghadirkan artis ibukota sebagai host nya. Ayu Hastari dan Ricky Perdana diusung sebagai pemandu acara yang digelar di Hotel Clarion Makassar ini. Bukan hanya itu, Astrid juga hadir untuk menghibur tamu undangan. Enam buah lagu akan dibawakan dan beberapa diantaranya merupakan lagu hitsnya sendiri, misalnya saja Terpukau.(*)