(FOTO: Mitsubishi gelar event 46 Tahun mengabdi pada negeri di Hotel Grand Clarion, Makassar/Jum'at, 17 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Banjir Hadiah di Perayaan Mitsubishi Truck Campaign 2016

Sabtu, 17 September 2016 | 07:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Truck campaign 2016 yang diselenggarakan oleh Mitsubishi merupakan wujud komitmen dari Mitsubishi sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Mitsubishi. Turut hadir dalam acara ini yaitu Mr. Gyo Hashimoto, Director of Finance Division PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing. Mr. Shinya Ikeda, Vice President PT. Dipo Star Finance.

Dengan mengusung tema 46 tahun membangun negeri, PT. Bosowa Berlian Motor selaku Authorized dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur terus meningkatkan kapasitasnya dalam memenuhi kebutuhan kendaraan Anda. Tahun 2016, Mitsubishi menghadirkan Truck Center dengan konsep Zero Down Time, yang mampu melayani 24 jam.

Berbagai promo diberikan untuk pelanggan yang membeli Mitsubishi Fuso dengan jumlah tertentu pada malam hari ini. Tak tanggung-tanggung diskon mulai Rp 25 juta hingga Rp 53 juta diberikan.

Event malam ini juga dirangkaikan dengan pemberian Award Best Costumer of Mitsubishi Trucks 2016 yang diberikan kepada tiga orang.  Mereka adalah H.Kadir Muhammad, H. Sahabuddin Sewang, Witono Pitoyo. Penghargaan berupa plakat istimewa serta hadiah langsung dari Mitsubishi.

“Mitsubishi sangat kuat dan irit. Tidak diragukan lagi untuk daerah kami. Untuk 2015-2016 kami mempunyai 40 unit Mitsubishi,” ujar Witono Pitoyo, salah seorang pemenang award Mitsubishi, saat memberikan testimoninya, Jumat (16/9/16).

Selain pemberian penghargaan, Truck Campaign 2016 telah menyiapkan hadiah berupa LED TV, lemari es dan ratusan peralatan elektronik lainnya dan Grnd Prize 1 sepeda motor. Hadiah tersebut diberikan untuk tamu undangan yang memenangkan undian. Undian tersebut berupa nomor undangan yang diacak.

Mitsubishi Truck Campaign 2016 tidak hanya terselenggara di Makassar, tapi juga di Kota Medan, Palembang, Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Event ini merupakan event tahunan dari Mitsubishi.(*)