Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Celebes Travel Mart Diundur ke November 2016

Sabtu, 17 September 2016 | 23:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies, (Asita) Sulawesi Selatan, Didi L Manaba mengakui event Celebes Travel Mart yang akan digelar pada 21-24 September mendatang, harus mundur ke November.

“Tanggalnya ini masih tetap sama, cuma diundur sebulan saja, tanggalnya┬á 21-24 November,”kata Didi, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Jumat (16/9/2016)

Menurutnya, CTM mundur disebabkan ditanggal tersebut banyak agenda acara, salah satunya adalah Rapat Kerja Nasional Asita yang dilaksanakan di Lombok. Selain itu masalah teknis karena adanya pemangkasan di Kementerian Pariwisata. “Makanya ini dipindahkan,” ucapnya.

Didi menyatakan, diundurnya event ini tidak terlalu memberikan dampak. Ini disebabkan karena para buyer yang diundang, belum memesan tiket. Konfirmasinya dilakukan sudah dilakukan dari sekarang, sehingga tidak ada masalah.

“Mereka belum ada yang pesan tiket, termasuk juga buyer dari Kementerian sehingga tidak menimbulkan masalah,” paparnya.(*)