#

Dihadapan Anggota Pepabri, Amin Syam Dukung Tanribali Lamo

Sabtu, 17 September 2016 | 15:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Sulselbar Amin Syam, dihadapan sejumlah anggotanya yang hadir memberikan dukungan secara pribadi ke Tanri Bali Lamo yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur 2018 nanti.

Ini diungkapkan, Amin Syam ketika memberikan sambutan dalam HUT PEPABRI ke 57, Sabtu (17/9/2016) di Hotel Grand Asia. Saat itu Mantan Gubernur Sulsel ini mengatakan seharusnya Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, hadir namun karena ada satu halĀ  sehingga tidak datang.

“Pak Nurdin ini disebut akan maju bersama dalam Pilgub mendatang, mudah-mudahan bisa bersama dalam memajukan Sulsel,” kata Amin Syam

Menurutnya,Nurdin Abdullah ini juga merupakan keluarga PEPABRI, karena Bapaknya adalah seorang tentara. “Mari sama mendoakan bisa memenangkan Pilgub nanti,” paparny.

Ia mengaku bahwa dukungan tadi adalah secara individu, bukan atas nama organisasi. Karena PEPABRI tidak boleh terlibat politik praktis. Namun Tanribali Lamo inikan keluarga PEPABRI jadi harus didukung.

Halaman: