General Cleaning, Program Berkelanjutan Manajemen The Rinra Makassar

Sabtu, 17 September 2016 | 12:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Masih dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility, Manajemen The Rinra Makassar kembali melaksanakan program sosial berkelanjutan yaitu General Cleaning. Menerapkan kebersihan bagi setiap orang sangat bermakna khusus bagi manajemen karena bersih diartikan sebagai lingkungan yang bebas dari kotoran, nyaman, segar dan tertata rapi.

Melibatkan beberapa karyawan untuk terjun langsung dalam program ini dengan membersihkan area di depan bangunan hotel dan sekitar Celebes Convention Centre untuk menciptakan kualitas bersih yang konsisten dan profesionalisme kerja yang diinginkan klien.

“Kami memulai program ini dari diri sendiri terlebih dahulu. Menanamkan system kerja yang bersih dan ramah lingkungan, akan mencerminkan kualitas kerja sebuah perusahaan. Kami berencana akan melakukan program ini secara berkala. Dimulai dari area kami sendiri kemudian selanjutnya kami akan turun ke area-area yang membutuhkan tenaga tambahan dari kami,” ujar Jackie Lim, General Manager The Rinra Makassar.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin The Rinra Makassar yang merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Tidak hanya di area hotel sendiri tapi di area public yang menjadi icon kota Makassar atau area-area pariwisata lainnya yang banyak dikunjungi oleh wisatawan sebagai bentuk kepedulian masyarakat untuk membangun lingkungan yang nyaman.(*)