#

Isu Syamsari Kitta Gandeng Makmur Mustakim

Sabtu, 17 September 2016 | 12:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta diisukan memilih Makmur Mustakim sebagai pendampingnya di Pilkada Takalar setelah berhasil mendapatkan rekomendasi Partai NasDem untuk mencukupi prasyarat usungan partai untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sejumlah nama digadang-gadang telah melakukan komunikasi politik untuk mendampingi Syamsari menghadapi petahanan Burhanuddin Baharuddin-Ibrahim Natsir atau Bur-Nojeng anatara lain Makmur Mustakim dan Ahmad Serre.

Komunikasi politik Syamsari dan PKS yang menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua NasDem Sulsel,  Rusdi Masse untuk menentukan pendamping Syamsari di Pilkada Takalar. Hal ini karena peran NasDem merupakan penentu bagi Syamsari untuk maju melawan Bur-Nojeng.

Meski demikian, belakangan diisukan RMS mengembalikan sepenuhnya kepada Syamsari untuk menentukan paketnya. Setelah melakukan beberapa kali pertemuan di kantor DPW PKS Sulsel, Syamsari diisukan sudah hampir pasti menggandeng Makmur Mustakim jadi wakilnya.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Takalar dua periode ini tidak ingin berkomentar terlalu banyak. “Saya belum tau pasti itu, saya tidak bisa terlalu banyak bicara dulu dek,” ujar Makmur Mustakim.

Halaman: