#

Penentuan Paket, NasDem dan Syamsari Saling Tarik Ulur

Sabtu, 17 September 2016 | 09:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Penentuan paket bakal calon wakil Bupati Takalar untuk mendampingi Syamsari Kitta masih menjadi tarik ulur, antara politisi PKS itu, dengan partai pengusung yakni partai Nasional Demokrat (NasDem).

Bahkan Syamsari dan PKS sebagai partai pengurus utama menyerahkan sepenuhnya kepada partai NasDem untuk menentukan siapa yang akan digandeng oleh wakil ketua DPW PKS Sulsel itu.

“Saya serahkan saja kepada partai pengusung (NasDem) siapa calon wakil yang akan diputuskan,” kata Syamsari kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Sabtu (17/9/2016).

Sementara sikap partai NasDem sendiri menyerahkan kepada Syamsari untuk menentukan pasangannya. Sebab, menurut ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Dirinya tidak mau berambisi untuk menentukan pasangan yang akan digandeng oleh mantan calon Bupati Takalar itu.

Dengan alasan dirinya tetap menghargai proses demokrasi yang telah terbangun selama ini di Takalar. Terutama yang telah dilakukan oleh Syamsari dan timnya. Termasuk PKS, sebagai partai yang pertama kali mengusung Syamsari.

Halaman:
Tags: