#

RMS Serahkan Syamsari Kitta Tentukan Pasangan

Sabtu, 17 September 2016 | 13:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menyerahkan sepenuhnya kepada bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta untuk memutuskan pasangan yang akan digendeng di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

“Masalah paket, itu kewenangan penuh Syamsari. Terserah Syamsari yang penting sudah diberikan rekomendasi, jadi cari mako (Syamsari) wakilnya,” kata Rusdi saat ditemui di Caffe Olala, Jalan Boulevard, Makassar, Sabtu (17/9/2016).

Dikabarkan dua nama yang menguat akan digandeng oleh Syamsari yakni Ahmad Dg Se’re dan Makmur Mustaqim. Bahkan Rusdi Masse mengaku telah bertemu dengan Ahmad Daeng Sere di Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (16/9).

Sementara Makmur Mustaqim juga telah bertemu dengan pengurus DPW NasDem Sulsel beberapa waktu lalu. Sehingga untuk menentukan dua nama politisi PPP itu, Bupati Sidrap ini, tidak mencampuri pilihan Syamsari untuk dua nama tersebut.

“Pokok kita tidak mau mengintervensi dan menentukan siapa pasangannya Syamsari. Biar dia sendiri yang menentukan,” tegas RMS sapaan Rusdi Masse.(*)