Syahrul: Jabar Juara Umum PON, Sulsel Juara Umum Karate

Sabtu, 17 September 2016 | 14:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com -Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo memantau langsung pertandingan sejumlah cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat.

Syahrul berharap agar Sulsel bisa terus mendulang medali diberbagai cabang yang akan bertanding nanti. Termasuk cabang Karate yang menjadi andalan Sulsel. “Jabar boleh juara umum PON, tapi Sulsel harus Juara umum Karate,” ujarnya.

Pada kesempatan kunjungan Syharul yang akrab disapa SYL ini belum ingin menjanjikan bonus kepada atlet peraih medali. Ia berharap para atlet bisa terus fokus dan tidak memikirkan hal lainnya selain memenangkan pertarungan.

“Kita belum ingin menjanjikan sesuatu, tapi yang pasti kami akan memberikan apresiasi untuk atlet. Karena bonus itu merupakan bagian dari koni,” katanya.

Kunjungan SYL ke Jawa Barat, selain memantau seluruh atlet yang bertanding. SYL juga memastikan akan turun langsung memimpin barisan kontingan Sulsel pada pembukaan PON XIX Jawa Barat, di stadion Gelorah Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9) malan nanti.‎(*)