(FOTO: Doodle Art Makassar adalah wadah bagi penyuka seni menyesuaikan gambar/Minggu, 18 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Dekor Kamar Anda dengan Keindahan Doodle Art

Minggu, 18 September 2016 | 20:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Icon Fest 2016 yang diselenggarakan sejak tanggal 16-18 September 2016 di CCC Makassar turut menghadirkan beberapa komunitas yang mulai tersohor yang ada di Makassar. Ada 10 tenant untuk community fest yang disediakan panitia kegiatan. Salah satunya yaitu Doodle Art Makassar.

Doodle Art Makassar memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak dilirik pengunjung. Banyak yang suka dan penasaranxdengan hasil karya yang terpajang. Bagi Anda yang ingin mengunjungi outketnya di Icon Fest, sikahkan mampir di CCC sampai jam 10 malam nanti.

Aris Munandar (Aris) yang merupakan salah seorang anggota dari komunitas ini mengatakan bahwa ketertarikannya berawal dari kesukaannya pada gambar jenis ini dan mulai bergabung dengan komunitas ini sejak Maret lalu.

“Awalnya ku post gambarku di instagramnya Doodle Art Makassar, terus di repost jadi saya DM tanyakan cara gabungnya, terus dikirimkan formulir online lewat line. Terus saya diajak meet up dengan anggota lainnya,” ujar Aris kepada GoSulsel.com, Minggu (18/9/16).

Bagi anggota komunitas, bukan hanya menyalurkan hobi yang mereka bisa dapatkan saat bergabung di komunitas ini, mereka juga bisa mendapatkan penghasilan dari jasa yang mereka tawarkan. Banyak kafe maupun butik tertentu yang tertarik dengan seni gambar yang satu ini, sehingga mereka menyewa jasa mereka untuk mendekor dinding kafe ataupun butik mereka.

Untuk memesan gambar doodle, harganyabtergantung dari orang yang membuat gambar. Tiap penggambar memiliki harga yang bervariatif. Untuk gambar yang berukuran kecil biasanya diberi harga Rp 30 ribu. Untuk ukuran kertas HVS biasanya dipatok Rp 80 ribu. 

Halaman: