Mobil Staf Keuangan PPs UNM Dibobol di Parkiran Hotel Clarion

Minggu, 18 September 2016 | 21:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com- Salah seorang staff keuangan, kampus Program Pascasarjana (PPs) UNM, Nidar,  mengaku mobilnya yang terparkir di parkiran Hotel Clarion Makassar telah dibobol oleh orang tak bertanggung jawab, Minggu (18/9/2016).

Nidar yang menginap semalam di hotel Clarion terkejut saat hendak pulang melihat kaca samping bagian depan mobilnya dalam keadaan terbuka. “Saya tidak mungkin lupa untuk menutup, apa lagi ini kaca bagian depan,” tuturnya.

Menurut Nidar, kaca mobilnya tidak  mengalami kerusakan atau pecah hanya saja terbuka lebar. “Tidak pecah ji, cuma dibuka paksa, dan terhambur mi barang-barang ku didalam,” jelasnya.

Nidar juga menuturkan, dalam insiden ini hanya kacamata dan beberapa isi dompetnya yang dia rasa hilang. “Alhamdullilah tidak banyak na ambil, mungkin dia juga takut ketahuan jadi buru-buru,” tutur Nidar.

Pihak Keamanan Hotel Clarion menuturkan jika tidak ada alarm mobil yang menyala semalaman. “Mungkin ibu pemilik mobil memang lupa menutup kacanya, karena kalau ada yang buka paksa pasti bunyi alarm dan pihak keamanan akan datang,” jelasnya.

Halaman: