Pilkada Takalar

Paket Syamsari Akan Ditentukan Senin Besok

Minggu, 18 September 2016 | 16:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Partai NasDem tiba-tiba membuat suhu politik di Kabupaten Takalar berubah menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar. Pasalanya peket Burhanuddin Baharuddin – Natsir ibrahim atau bur – Nojeng yang diwacanakan akan menjadi calon tunggal kini mendapat lawan dari usungan kualisi Partai NasDem dan PKS, yakni Samsari Kitta.

Kedati demikian, Samsari hingga saat ini belum memiliki paket yang jelas untuk didaftarkan di KPU takalar. Namun mulai mencuat dua nama yang digadang-gadang akan mendampingi Syamsari, yakni yakni anggota DPRD Takalar dari fraksi PPP, Makmur Mustaqim dan mantan anggota DPR RI Ahmad Daeng Se’re alias Haji Dede.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Partai NasDem Sulsel, Arum Spink saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Minggu (18/9/2016 terkait agenda NasDem menjelang Pilkada Takalar mengaku sementara fokus untuk menyelesaiakan paket Syamsari sebelum pendaftaran ke KPU.

“pastinya ada agenda, tapi untuk saat ini kita fokus bagaimana men finalisasi pasangan Pak Samsari dulu,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Pipink mengatakan, malam ini akan dilakukan pertemuan dengan Syamsari Kitta untuk menentukan pasanganya. “Besok sudah final, kita fokus disini dulu,”pungkasnya.

Halaman: