Pengusaha Muda Ini Pimpin Marcab LMP Wajo 2016-2021

Minggu, 18 September 2016 | 18:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com- Markas daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan (LMP Sulsel) melalui ketua MD LMP Sulsel Andi Nur Alim menunjuk Hendro Widarsono pengusaha muda Kota Sengkang Kabupaten Wajo sebagai pimpinan Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Minggu, (18/09/2016).

“Penunjukkan Hendro widarsono sebagai ketua karena dinilai ada keikhlasan untuk membesarkan organisasi dan siap bersama-sama masyarakat dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Wajo yang lebih baik,” kata Bongkar sapaan akrab Andi Nur Alim.

Lebih lanjut Bongkar menambahkan, bahwa Kedepannya, Marcab LMP Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan ini akan menjalankan program yang sudah ada sebelumnya seperti peduli Kamtibmas, peduli wisata.

“Selain itu tugas lainnya adalah juga sebagai Satgas anti narkoba dan HIV AIDS dan tentu saja selalu siap melakukan pendampingan apabila masyarakat membutuhkan,” tambahnya.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Marcab LMP Kabupaten Wajo, surat keputusan kepengurusan Marcab Kabupaten Wajo periode 2016-2021 ini dalam waktu dekat akan diterbitkan dan program-programnya akan disosialisasikan ke tingkat desa maupun kelurahan.(*)