Soal Paket Dengan Syamsari, Makmur: Kita Sudah Ada Komitmen Kok

Minggu, 18 September 2016 | 13:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta belum memutuskan pasangan yang akan digandeng di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Namun dua nama yang menguat yakni anggota Makmur DPRD Takalar, Makmur Mustaqim dan mantan anggota DPR RI Ahmad Daeng Se’re alias Haji Dede.

Makmur Mustaqim mengaku saat ini, dirinya telah membangun komitmen dengan politisi PKS Sulsel itu, untuk rencana bertarung melawan incumbent pada Pilkada yang digelar pada 15 Februari 2017 nanti.

“Kita sudah ada komitmen kok, dan sudah ada pembicaraan. Kita juga memiliki satu misi mengarah dan konsepsi membangun daerah 5 kali lebih baik dari yang sekarang,” kata Makmur kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Minggu (18/9/2016).

Politisi PPP Takalar ini mengaku selain intens membangun komunikasi dengan Syamsari. Dirinya juga membangun komunikasi politik dengan partai pengusung yakni PKS dan NasDem.

“Komunikasi saya dengan PKS dan Syamsari bagus. Justru saya melihat ada kesamaan kita dalam rencana membangun daerah. Saya juga bangun komunikasi dengan NasDem,” ungkapnya.

Halaman: