3 pasangan Atlet Dansa Raih Medali Emas di PON XIX Jabar
#

Tarian Dansa Memukau Penonton, Atlet Dansa Sulsel Raih 3 Medali

Minggu, 18 September 2016 | 10:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Bandung, GoSulsel.com – Pasangan atlet Dansa Sulsel Ivan Otnieliem dan Vany Jusak Otnieliem berdansa di arena dinomor Dance Sport Rising Star di Hotel Harris, Minggu (18/9/2016).

Tiga medali dipersembahkan yakni emas dari pasangan Ivan Otnieliem dan Vany Jusak Otnieliem dinomor Dance Sport Rising Star mereka mengalahkan atlet dari Kalimantan Timur yakni, Ridwansyah berpasangan dengan Stevany di posisi ketiga Ditempati oleh atlet Papua yakni pasangan Syahrul Lali dan Finasti Namiarum.

Selanjutnya di nomor Cha Cha Robby berpasangan Anita Tandy juga berhasil merebut emas, setelah mengalahkan Ridwansyah dan Stevani dari Kalimantan Timur di posisi kedua dan ketiga ada wakil tuan rumah Joviana Samuel berpasangan Marshanda Asalia yang merebut medali perunggu.

Sinomor Rumba, pasangan Ivan dan Vanny gagal mengamankan emas, mereka hanya meraih medali perak. Mereka kalah dari atlet Jatim yakni, Albert Juwono berpasangan Tania Crishtabela yang meraih emas, dan di posisi ketiga ada Ridwansyah dan Stevani dari Kaltim yang meraih perunggu.

Berikut foto-fotonya:


atlet-dansa-pon-xix-jabar-1
atlet-dansa-pon-xix-jabar-2
atlet-dansa-pon-xix-jabar-3
atlet-dansa-pon-xix-jabar-4