Pemain PSM Makassar

Alami Cedera, Luiz Ricardo Harus Menepi Empat Pekan

Senin, 19 September 2016 | 18:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar harus menerima kenyataan pahit, dengan ditinggal penyerang asing Luiz Ricardo dalam beberapa laga berikutnya. Ini menyusul cedera yang menimpa pemain asal Brazil tersebut.

Luiz mendapatkan cedera tersebut, kala menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-20 TSC 2016. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Striker jangkung ini hanya mampu bermain selama 16 menit saja.

Kemudian, Luiz Ricardo ditarik keluar dan digantikan oleh Ridwan Tawainella.
Usai mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis PSM, hasilnya dia mengalami masalah pergelangan kaki kiri (cedera Ankle) dan harus menepi hingga empat pekan.

“PSM akan tanpa striker asing, Luiz Ricardo, untuk empat pekan ke depan. Luiz telah diperiksa tim medis, dengan mengalami cedera pada pergelangan kaki kiri,” ujar Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, saat ditemui GoSulsel.com di The Boss Cafe, Jl. Bontolempangan, Makassar, Senin (19/09/2016) sore.

Dengan begitu, Luiz Ricardo dipastikan tidak dapat memperkuat tim Juku Eja saat melakoni laga tandang menghadapi Barito Putra pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, 1 Oktober mendatang.


BACA JUGA