(FOTO: Festival monolog 8 di Gedung Kesenian Makassar/Minggu, 18 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Inilah Tiga Pemenang Aktor Terbaik di Festival Monolog 8

Senin, 19 September 2016 | 10:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Setelah melakukan penilaian pada tujuh orang peserta di Festival Monolog 8 selama tiga malam berturut-turut dari 16 hingga 18 September 2016 di ruang teater gedung Kesenian Societet de Harmonie, jalan Riburane, Makassar, pada malam akhir acara, juri mengumumkan tiga aktor terbaik yang dinilai dari keaktoran, penyutradaraan dan artistiknya, Gosulsel.com, Minggu (18/9/2016).

Para pemenang tersebut yakni;¬†Juara Tiga dengan nilai 434 diraih oleh Ade Firman dari ‘Belajar Teater’ dengan naskah ‘Ziarah’ karya Dewi Mudjiwa. Juara Kedua dengan nilai 496 diraih oleh Desty Anggreini dari Teater Titik Dua membawakan naskah ‘Mereka Memotong Zakar Saya’ karya Aslan Abidin.

Dan pemenang pertama dengan total nilai point 557 jatuh pada Siti Arfiah dari Lentera dengan membawakan naskah ‘Meja Makan’ karya Luna Vidya.

Dari hasil pengumuman para pemenang pada malam akhir acara maka berakhir pula lah acara Festival Kala Monolog 8 pada tahun ini. Festival Kala Monolog akan tetap diadakan tiap tahunnya sebagaimana telah diadakan berturut-turut setiap tahun semenjak 2009 silam di kota Makassar.(*)