Kuliah Perdana Maba 2016, FTI UMI Undang Komjen Australia

Senin, 19 September 2016 | 11:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar FTI Guest Lecture Series, di Auditorium Al Jibra UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (19/9/2016). Kuliah perdana Mahasiswa Baru 2016 undang Komjen Australia untuk Makassar, Mr Richard Mathews.

“Ini terinspirasi sebelum kami berangkat di Curtin University Australia. Dan akan ditindaklajuti dengan 2 orang Dosen dari Curtin University akan mengajar di UMI,” Dekan FTI UMI, Zakir Shabara ST MT.

Zakir juga berharap, seluruh Mahasiswa bisa mengikuti kegiatan kuliah perdana ini dengan baik. “Supaya kita bisa membuka wawasan tentang bagaimana tantangan Mahasiswa Teknologi Industri menghadapi era Global”, lanjutnya.

Sementara itu, senada dengan Dekan FTI, Rektor UMI Prof Masrurah Mukhtar juga berharap apa yang dilakukan FTI UMI dapat dicontoh oleh seluruh fakultas yang ada UMI. Selain itu Rektor UMI ini juga berpesan mahasiswa baru bisa mengikuti dengan baik apa yang akan disampaikan pemateri nantinya.

Halaman:

BACA JUGA