Polisi Berhasil Mengamankan Seorang Pelaku Begal

Senin, 19 September 2016 | 12:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Berakhir sudah sepak terjang seorang pria berinisial Hermansyah (40) yakni pelaku tindak kejahatan dijalan raya alias “Begal” warga Jalan Poros Bontobaddo, Desa Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Gowa, Senin (19/9/2016).

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Hermansyah ditangkap di kediamannya oleh tim Resmob Polres Gowa, yang dipimpin langsung Ipda P. Malelak, pada Minggu (18/9/2016).

pt-vale-indonesia

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan bahwa penangkapan di lakukan atas laporan beberapa korban yang telah di Begal di beberapa tempat yang digunakan pelaku melancarkan aksinya.

“Pada saat penangkapan, pelaku tidak memberi perlawanan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera saat di konfirmasi melalui Via Whatsapp.

Menurut Frans Barung Mangera, tersangka sempat menodong pengendara motor yakni Herman di Jalan Poros Malino, beruntung boncengannya sempat berteriak sehingga warga langsung turun dan menyerang pelaku. Alhasil pelaku saat itu sempat kabur namun motornya ditinggalkan.

Halaman: