#

SYL Ketemu SBY di Pernikahan, Lagi Bahas Apa?

Senin, 19 September 2016 | 09:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo terlibat diskusi dengan mantan presiden Indonesia yang juga ketua umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di sela acara pesta pernikahan.

Dari foto-foto yang diperoleh GoSulsel.com, tampak dalam meja tersebut, selain kedua tokoh ini juga ada Ketua DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan dan Ketua DPW Demokrat Sulsel, Ni’matullah, serta Ibu Ani Yudhoyono.

Kadis PSDA Sulsel, Andi Darmawan Bintang, yang mendampingi SYL mengatakan, pertemuan tersebut terjadi di pesta pernikahan di Jakarta, Minggu malam (18/9/16).

“Acara pernikahan anaknya Datu Luwu di Jakarta malam ini. Kalau yang dibahas, saya tidak tahu pasti,” kata Darmawan, di grup Whatsap wartawan desk pemprov.

Seperti diketahui, sejak jabatannya sebagai Ketua DPD I Golkar diambil alih oleh Plt, Nurdin Halid. Berbagai spekulasi mulai beredar terkait kepindahan SYL ke beberapa partai, seperti Nasdem, PAN, Perindo dan bukan tidak mungkin Partai Demokrat juga memberikan tawaran ke sang Komandan.

Berikut foto-fotonya:

Halaman: