Syamsari Kitta
#

Deklarasi Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re Turunkan 20 Ribu Massa

Selasa, 20 September 2016 | 17:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Deklarasi pasangan Syamsari Kitta dan H. Ahmad Dg Se’re yang merupakan usungan koalisi PKS dan NasDem di Pilkada Takalar akan dihadiri pengurus wilayah masing-masing Partai pengusung.

Tidak hanya itu, DPW NasDemĀ  malah menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD tetangga untuk hadir pada deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan Rabu 21 September 2016 di Lapangan Larigau Galesong Selatan.

Tidak hanya diminta hadir pada acara deklarasi, instruksi ini juga untuk memenangkan pasangan ini. DPD tetangga diminta membentuk tim sendiri dan membentuk simpul-simpul daerahnya masing-masing.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan bahwa partai yg dipimpinnya akan bekerja keras dan all out memenangkan pasangan ini. ” Kita tidak main-main. Saya akan turun full memenangkan pasangan ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi. Instruksi sudah jelas. Semua simpul dan kekuatan harus turun full bergerak” Ujarnya.

Pada deklarasi ini, pasangan Syamsari Kitta dan H. Ahmad Dg Se’re dan partai koalisi menargetkan akan menurunkan massa sekitar 20 ribu massa. Massa ini berasal dari perwakilan sembilan kecamatan dan 100 desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar.

Halaman: