#

Didesak, STIE Wira Bhakti Makassar Buka Program Pascasarjana Tahun Depan

Selasa, 20 September 2016 | 11:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar dibawah naungan Yayasan Bhakti Bumi Persada sementara menggodok untuk membuka program pascasarjana untuk program studi Manajemen.

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman mengatakan, program pascasarjana ini direncanakan mulai dibuka pada tahun ajaran 2017/2018 mendatang.

Pembukan program pascasarjana ini atas desakan ribuan alumni yang ingin melanjutkan pendidikan lanjut di STIE Wira Bhakti Makassar. ”Alumni kami telah mencapai 3000 orang lebih. Merekalah yang mendesak, sehingga kami serius ingin membuka S2 Ilmu Manajemen,”ujar Andi Mustaman di Makassar, Selasa (20/9/2016).

Soal ketersediaan sumberdaya, pihak STIE Wira Bhakti Makassar merasa sudah memenuhi syara sebagai penunjang terlaksananya proses pendidikan. Untuk program magister, dosen harus berkualifikasi doktor.

“Saat ini dosen kami banyak melanjutkan pendidikan kejenjang program doktor. Jumlahnya mencapai 6 orang. Mereka tersebar dibeberapa kampus seperti UMI, UNM dan Unhas. Serta ada 1 yang di Surabaya,” ujarnya.

Halaman: