Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga Dipanggil Timnas Persiapan Piala AFF 2016

Selasa, 20 September 2016 | 14:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Secara resmi, PSSI mengumumkan nama-nama pemain yang sudah diserahkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Dari 24 nama yang dipanggil untuk mengisi squad Garuda, striker PSM Makassar, Ferdinand Alfred Sinaga kembali mendapat tempat untuk persiapan menghadapi ajang Piala AFF 2016.

Selanjutnya timnas Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan (training centre –TC) yang dijadwalkan berlangsung di kota Solo mulai tanggal 22 hingga 27 September 2016. Nantinya 24 pemain ini akan latihan di Stadion Manahan dan dipastikan tanpa ujicoba selama TC berlangsung.

“Nama-nama pemain yang sudah diserahkan kepada PSSI itu adalah pilihan coach Riedl dan tim pelatih. Berikutnya, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Solo tepatnya di Stadion Manahan, Solo,” ujar Sekjen PSSI, Azwan Karim, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Skuat Garuda ini disiapkan untuk menatap turnamen Piala AFF 2016 yang dimulai dari tanggal 19 November sampai tanggal 17 Desember. Di babak penyisihan Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Filipina, Thailand dan Singapura.

Berikut ini nama-nama 24 Pemain Timnas Indonesia:

Halaman: