(FOTO: Ammatoa resort/Traveloka.com)

Tak Perlu ke Maldives atau Bali ala Samuel-Franda, 7 Tempat di Sulsel Ini Spesial Buat Honeymoon

Selasa, 20 September 2016 | 13:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Honeymoon atau bulan madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu seringkali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau yang dianggap khusus dan romantis.

Tak perlu ke Maldives atau Bali ala Samuel dan Franda, beberapa tempat di Sulawesi Selatan pun sangat layak dijadikan tempat tujuan berbulan madu dengan suasana yang tenang, eksotik, dan tentu saja romantis. Tempat-tempat di Sulawesi Selatan berikut ini kami sajikan dari pantai indah dengan pasir putihnya, hingga dataran tinggi dengan pesona alam yang mendamaikan.

Berikut 7 tempat di Sulawesi Selatan yang cocok buat Honeymoon:

Bukit Kenari Indah Pare-Pare

Bukit Kenari Indah Pare-Pare sejatinya adalah hotel dan restoran yang menyajikan pesona keindahan sunset dari ufuk barat yang menawan hati. Terlebih bila matahari terbenam itu disaksikan dari kolam renang di Bukit Kenari Indah. Di kamar-kamar hotel, Anda dan pasangan bisa merasakan lembutnya semburat senja yang menerawang masuk.

Di kota ini pula, Anda bersama pasangan bisa menyerap makna cinta abadi ala Habibie-Ainun melalu patung cinta mereka yang dibangun oleh Pemkot Pare-Pare.

(FOTO: Bukit Kenari Indah Pare-Pare/@risangnb)

(FOTO: Bukit Kenari Indah Pare-Pare/@risangnb)

Halaman:

BACA JUGA