FOTO: Juru bicara pasangan Bur-Nojeng, Makmur Mustakim/Gosulsel.com
#

Gagal Dampingi Syamsari, Makmur Mustakim: Itu Sudah Menjadi Pilihannya

Rabu, 21 September 2016 | 14:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Usai koalisi Partai NasDem dan PKS resmi mengusung Syamsari Kitta dan Achmad Daeng Se’re alias Haji Dede, salah satu kader PPP yang pernah disebut-sebut akan menjadi calon Wakil Bupati Syamsari, Makmur Mustaqim mengisyaratkan bahwa ada kesepakatan antara dirinya dengan Syamsari Kitta yang telah diingkari.

“iya, kita sudah ada kesepakatan dengan pak Syamsari, Partai NasDem dan partai PKS, tapi tiba keputusanya sama haji Dede,” ujar Makmur Mustaqim melalui sambungan telpon kepada GoSulsel.com, Rabu (21/9/2016).

Saat ditanya terkait isu yang center berhembus dikalangan masyarakat, bahwa dirinya diberikan syarat untuk mempersiapkan cost (biaya) politik sebesar 1 Milyar, Makmur Mustakim enggan untuk memberikan koemntar.

“Saya tidak ingin berkomentar tentang isu-isu seperti itu, saya no koment” ujar Makmur yang enggan mengomentari terlalu jauh.

Meski demikian, Makmur mengaku enggan untuk berpolimik terlalu panjang terkait kesapakatan yang pernah terbangun antara dirinya dengan Syamsari Kitta.

Halaman: