(FOTO: Air Terjun Bossolo atau Air Terjun Tama'lulua di Kecamatan Rumbia, Jeneponto/Rabu, 21 September 2016/Zul Kifli/GoSulsel.com)

Menikmati Eksotika Air Terjun Bossolo di Jeneponto

Rabu, 21 September 2016 | 13:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Zul Kifli - Go Cakrawala

Jeneponto, GoSulsel.com — Pengunjung menikmati pemandangan air terjun Bossolo atau juga dikenal dengan nama Air Terjun Tama’lulua yang terletak di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Selasa (20/9/2016).

Foto trip Explore South Sulawesi dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Sulsel dan Bank Sulselbar mengabadikan sejumlah destinasi wisata yang ada di Sulsel.

(FOTO: Air Terjun Bossolo atau Air Terjun Tama'lulua di Kecamatan Rumbia, Jeneponto/Rabu, 21 September 2016/Zul Kifli/GoSulsel.com)

(FOTO: Air Terjun Bossolo atau Air Terjun Tama’lulua di Kecamatan Rumbia, Jeneponto/Rabu, 21 September 2016/Zul Kifli/GoSulsel.com)

Air terjun Bossolo adalah salah satu destinasi di Kabupaten Jeneponto yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terlebih pad akhir pekan.

Jarak tempuh dari Kota Binamu, Ibu kota Kabupaten Jeneponto sekitar 25 Km. Akses ke tempat ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Meski, Anda pun harus sedikit berjalan kaki menembus jalan tanah di tepian-tepian bukit bila ingin merasakan segarnya air terjun Bossolo dari dekat.(*)