#

Deng Ical Motivasi Ratusan Murid SMA 3 Makassar

Kamis, 22 September 2016 | 18:15 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Di tengah-tengah terik matahari yang menyinari kota Makassar, tak mengurangi semangat Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical untuk motivasi murid SMA Negeri 3 Makassar untuk terus berprestasi.

Hal ini rerlihat saat Deng Ical sapaan Wawali tersebut, menghadiri kegiatan kelas inspirasi dalam rangka menyambut Hut ke 35 harian Fajar, di Lapangan SMA Negeri 3 Makassar, Kamis (22/9/2016).

Menurut Deng Ical, untuk dapat maju dan berprestasi maka semua proses itu harus dilakukan dengan sadar dan sengaja. “Tidak ada itu orang yang tiba tiba jadi juara kelas, tetapi semua itu lahir karena proses belajar yang baik, terencana dan dilakukan secara sadar,” kata Deng Ical.

Lebih lanjut, Deng Ical mengatakan, bahwa semua proses itu tidak berlangsung dengan mudah seperti membuka atapun membalikan tangan tetapi itu semua harus melalui proses yang baik, sadar dan terencana.

“SMA 3 Makassar itu dulunya sangat luar biasa topnya, kemudian tiba tiba menurun ki lagi sedikit, boleh dibilang bukanmi SMA unggulan tetapi sekarang ini sudah kembali menjadi sekolah top di Makassar,” ujar Deng Ical yang disambut tepuk tangan ratusan siswa siswi SMA 3 Makassar.

Halaman: