DJ Verny Hasan Akan Mengguncang Malibu Cafe Jumat ini

Kamis, 22 September 2016 | 17:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Malibu Cafe sebagai salah satu tempat hiburan (THM) ternama di Makassar akan kembali menghadirkan event yang berkualitas, yang kali ini menampilkan Famale DJ Verny Hasan bareng dengan MC nasional ternama, Kamis (22/9/2016).

Ketua Asosiasi Tempat Hiburan Malam (THM) Zulkarnain mengungkapkan bahwa acara event ini akan di adakan di Malibu Cafe pada hari Jumat tanggal 23 September 2016.

pt-vale-indonesia

“Yang akan tampil di Malibu Cafe itu DJ Verny Hasan yang dikenal sebagai artis dan model tak asing lagi didunia hiburan tanah air,” kata Ketua Asosiasi Tempat Hiburan Malam Zulkarnain.

Menurutnya, DJ Verni Hasan yakni seorang Wanita cantik yang bertubuh seksi dan identik dengan penampilan ‘menantang’ ini akan mengguncang area dancing hall Malibu Cafe. Dengan mempertunjukkan kepiawiannya dalam bermain alat C-DJ dan keahliannya dalam meremix musik tekno-house.

Marketing Communication (Marcom) Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, Acara yang akan ditampilkan pihaknya kali mengambil Tema “Perfect party”, karena para pengunjung setia Malibu Cafe akan disuguhkan berbagai atraksi musik dan hiburan dengan penampilan talent-talent baru, disamping suguhan utama berupa atraksi eksotis dan penampilan seksi FDJ Verny Hasan yang akan disandingkan dengan MC Hoya.

Halaman: