(FOTO: Program diskon service Mitsubishi di bulan September/GoSulsel.com)

Gratis Service dan Diskon Harga Truk Mtisubishi FUSO di Bulan September

Kamis, 22 September 2016 | 16:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Timur Indonesia kembali menghadirkan paket perawatan kendaraan khusus truk FUSO. Promo bertajuk September Ceria memberikan layanan servis kepada seluruh pemilik kendaraan truk. Promo ini berlaku hingga 30 september 2016.

Head Dept. Service BBM, Zulkarnain menerangkan, paket service September Ceria memberikan kemudahan bagi pengguna truk FUSO merawat kendaraannya. “Kami memberikan free ongkos kerja sevis untuk item tertentu. Kami juga akan memeriksa 15 item kendaraan secara gratis. Selanjutnya kami akan menyampaikan kepada pengguna apa saja yang perlu untuk dilakukan perawatan kendaraan,” terangnya.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Zul ini menjelaskan, selain gratis ongkos kerja, mereka juga memberikan diskon s/d 50 persen untuk penggantian filter oil truk FUSO dan Colt Diesel. Filter oil merupakan part yang penting bagi truk karena beban kerja truk cukup berat sehingga membutuhkan kinerja mesin yang optimal dengan pelumasan yang baik.

Selain itu, promo ini juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian Mitsubishi FUSO genuine oil. Khusus yang melakukan perawatan di truck center 24 jam Mitsubishi, akan mendapatkan t-shirt eksklusif dari Mitsubishi FUSO.

“Keseluruhan program servis ini kami harapkan mampu memberikan kemudahan bagi pengguna Mitsubishi dalam merawat kendaraan. Sehingga, lifetime kendaraan mampu mencapai umur yang maksimal,” tutup Zul.(*)


BACA JUGA