Kwon Jun Siap Unjuk Gigi di Samarinda

Kamis, 22 September 2016 | 16:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Stopper asal Korea Selatan, Kwon Jun bakal melakoni laga perdananya di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2015, saat PSM Makassar menjalani laga tandang mengahadapi Barito Putra di Stadion 17 Mei, Samarinda, 1 Oktober mendatang.

Sejak resmi didatangkan manajemen jelang bergulirnya putaran kedua TSC, Kwon Jun yang diproyeksikan menjadi tandem Ardan Atas di lini pertahanan tim Juku Eja, belum sekalipun bisa dimainkan, ini setelah ia diterpa cedera lutut.

Namun kini, seiring kondisinya yang terus membaik pasca pulih dari cedera. Pemain berusia 28 Tahun itu telah siap memperkuat Pasukan Ramang. Tim pelatih PSM mengungkapkan bahwa Kwon Jun tak laga bermasalah untuk diturunkan pada pertandingan berikutnya.

“Kondisi Kwon Jun terus membaik, kemungkinan besar dia sudah bisa diturunkan lawan Barito,” ujar Asisten Pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram.

Sebagai pemain asing, publik pecinta klub PSM Makassar tidak sabar untuk kembali melihat aksi-aksinya di atas lapangan hijau seperti kala Kwon memperkuat tim Juku Eja di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012 silam, dimana ia mampu menjadi palang pintu andalan Pasukan Ramang.(*)