(FOTO: Pameran karya seni rupa mahasiswa Unismuh Makassar/Kamis, 22 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Mahasiswa Keguruan dan Seni Rupa Unismuh Gelar Pameran ‘Contempo Reflect’ 2016

Kamis, 22 September 2016 | 11:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Seni Rupa Unismuh menggelar pameran karya bertema ‘Contempo Reflect’ 2016. Sebanyak lima mahasiswa program seni rupa menghadirkan karya mereka di Auditorium Al-Amin Unismuh, Jalan Sultan Alauddin, Kamis, 22 hingga Sabtu, 24  September 2016.

Abdul Fajar Amir, Khairunnisa A, Hilman Syah, Muhammad Taslim dan Abd. Muhyi Rizal masing-masing akan menyajikan tujuh buah karya ilustrasi. Dimana setiap karya memiliki pesan dan maksud tersendiri. Total 35 buah karya akan dipamerkan pada kegiatan ini.

“Ada 35 karya yang kami tampilkan dari 5 mahasiswa yang pameran. Masing-masing memiliki 7 karya. Dengan gaya seni rupa yang berbeda-beda,” ujar Nisa, salah satu mahasiswa seni yang turut berpameran, Kamis (22/9) di Auditorium Al-Amin Unismuh.

Pameran seni rupa ini merupakan kegiatan wajib bagi mahasiswa di program study seni rupa Unismuh. Pameran karya menjadi bagian dari proses mereka belajar dan menggeluti dunia seni rupa.

“Pameran karya jadi tahap proses yang wajib dilalui para mahasiswa untuk menyelesaikan pendidikannya di program studi seni rupa,” tambahnya.(*)