(FOTO: Head Dept Marketing PT BBM Ahmad Bahar/Kamis, 22 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

POMA 2016, Mitsubishi Hadir dengan Tema ‘The Great 4’

Kamis, 22 September 2016 | 19:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Perhelatan akbar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang bakal digelar pada 5 – 9 Oktober mendatang di Celebes Convention Center membuat berbagai brand ternama dari Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat di Makassar mengungkapkan kesiapannya.

Salah satu brand ternama yaitu Mitsubishi dari Manajemen PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi di timur Indonesia mengaku siap berpartisipasi pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 dengan menyusun tema ‘The Great 4’ untuk pameran kali ini.

Seperti diungkapkan Head Dept Marketing PT BBM Ahmad Bahar pada konferensi pers di Toarco Toraja Coffee, Jl Gunung Latimojong Makassar, GoSulsel.com, Kamis (22/9).

“Kami sudah siap dengan menyiapkan segala hal untuk ikut dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Makassar. POMA yang tiap tahun kita ikuti. Untuk tahun ini kita punya tema ‘The Great 4’. Yakni ada empat unit line up produk unggulan dan terbaru yang bakal display pada pameran,” tuturnya.



Ia juga menambahkan, empat unit line up tersebut yakni All New Pajero Sport Limited, All New Pajero Sport Exceed, Triton Lightning Sport Utility Double, dan juga termasuk produk terbaru yang belum lama launching, New Mirage.(*)


BACA JUGA